Hanuang.com

Home

Gelar Rapat Koordinasi, KONI Lamsel Reshuffle Sejumlah Pengurus

Hanuang.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), menggelar Rapat Koordinasi Pengurus sekaligus melaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW) kepengurusan, Sabtu, (25/05/24).

PAW tersebut pasca pengunduran diri dan tidak aktifnya beberapa pengurus di tubuh KONI Lamsel. Selain itu telah terbitnya SK KONI No. 005 Tahun 2024 Tentang Penggantian Antar Waktu Kepengurusan KONI Lamsel Masa Bakti 2022-2026, yang ditandatangani langsung oleh Ketua KONI Provinsi Lampung, DR. (H.C) Ir. Arinal Djunaidi tanggal 31 Januari 2024.

Ketua Umum KONI Lamsel, Nursyamsi HZ yang didampingi Sekretaris Umum, Dodi Prasetyo, Waketum 1, Zakaria Anwar, Waketum II Kusyoto, berharap kinerja pengurus yang baru dapat lebih efektif.

PAW ini menurutnya telah dilaksanakan melalui beberapa tahapan, hingga dilakukan rapat koordinasi pengurus. Apalagi saat ini kepengurusan sudah berjalan selama 2 tahun.

“Beberapa waktu lalu ada anggota kami yang mengundurkan diri. Sudah kami lakukan suatu mediasi dan langkah-langkah agar bagaimana mereka tetap berada di KONI. Namun demikian hasil akhirnya mereka tetap memohon untuk tidak bergabung dengan KONI lagi, serta adanya yang tidak hadir di setiap agenda rapat kerja dan rapat kepengurusan” jelasnya.

Terpisah, Wakil Ketua I, Zakaria Anwar berpesan kepada pengurus yang baru untuk tetap menjaga soliditas organisasi.

“Kita tetap solid, seluruh bidang untuk tetap berkomitmen mewujudkan prestasi dengan membawa nama baik Kabupaten kita” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun. Sebelumnya dari 9 bidang yang ada ditubuh KONI Lamsel, kini menjadi 7 bidang kepengurusan saja, yakni diantaranya Bidang Hukum dan Organisasi, Pembinaan Prestasi, Dana dan Sarana, Humas dan Informasi, Moniroting Evaluasi dan Pengembangan, Pendidikan dan Penataran, seta Pengawas Keuangan. (Arya)

Share

BERITA TERBARU