Hanuang.com

Home

Gelar Perpisahan, Wali Murid Bangga Dengan Ilmu Pendidikan Yang Diajarkan Ponpes Daarul Qur’an Al-Ismailliyah

Hanuang.com – Sebanyak 27 siswa-siswi Kelas IX Madrasah Tsanawiyah (Mts) Daarul Qur’an Al-Ismailliyah Pondok Pesantren Melaksanakan Pelepasan di Stadion Jati Baru, Desa Kedaton, kecamatan Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel, Sabtu, (04/05/19).

Acara perpisahan kelas IX tersebut berlangsung dengan meriah. Satu persatu rangkaian acara berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan dewan guru maupun siswa-siswi.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur’an Al Ismailliyah, KH, M. Syarif,  S.Q. M.Hi, Dalam Sambutannya mengatakan, pada acara perpisahan kali ini merupakan agenda rutin tahunan sekolah.

Pada Acara tersebut dihadiri langsung oleh berbagai elemen baik dari Wali Santri dari Lampung selatan,  Lampung Timur, Pesawaran, Dan Bandar Lampung.

”Dengan diadakannya acara perpisahan tahun 2019 ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, atara siswa siswi setelah lulus nanti. Selain itu juga mempererat hubungan dewan guru dengan wali murid sekalian, serta bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi serta tetap mengamalkan ilmu mereka untuk keselamatan keluarga dan masyarakat,” ungkap KH M, Syarif, S, Q, M. HI.

Di tempat yang sama, Salah satu Wali santri Kelas VII Siswi Mts Daarul Qur’an, Sulkabli, merasa bangga dengan salah satu Adiknya bisa belajar Di Mts tersebut.

“Saya bangga dan senang adik saya, bisa belajar disini, Banyak ilmu dan pendidikan tentang Agama islam, yang bagus, “Tuturnya

Share

BERITA TERBARU