Hanuang.com

Home

Enam Warga Kecamatan Rajabasa Dapat Bantuan Bedah Rumah

Hanuang.com – Enam warga di Kecamatan Rajabasa mendapat bantuan bedah rumah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel).

Bantuan bedah rumah Program Swasembada Rumahku tersebut diserahkan langsung Bupati, H. Nanang Ermanto kepada penerima manfaat, Rabu (19/6/2014).

Adapun, bantuan bedah rumah yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dilakukan secara masif sebagai upaya penuntaskan kemiskinan ekstrem di Bumi Khagom Mufakat.

“Bedah rumah ini terus kita galakkan. Kita selalu berusaha untuk terus menuntaskan kemiskinan ekstrem yang ada di Lampung Selatan ini,” ujar Nanang disela menyerahkan bantuan bedah rumah di Kecamatan Rajabasa.

Nanang juga meminta, kepada warga untuk saling bergotong-royong membangun rumah yang sedang dibedah tersebut agar segera dapat ditempati.

“Tolong pak kades, diajak warganya untuk bergotong-royong saling membantu membangun rumah ini. Kita terus budayakan gotong-royong agar menjadi kebiasaan dan contoh untuk anak muda kita sekarang,” imbuh Nanang.

Sementara, salah satu penerima bantuan, Mira Puspita, warga Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa, mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan bedah rumah diterimanya.

“Terima kasih bapak Bupati Nanang Ermanto sudah memberikan bantuan bedah rumah ini, saya bersyukur akhirnya saya bisa memiliki rumah yang lebih layak untuk dihuni. Semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rejeki” ucap Mira.

Share

BERITA TERBARU