Hanuang.com

Home

Dukung Sportifitas, Open Turnamen Volley Ball Katar CUP I Baktirasa Gunakan CCTV dan Wasit Berlisensi

Hanuang.com – Open Turnamen Volley Ball Karang Taruna CUP I yang digelar oleh Katar Desa Baktirasa, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), resmi ditutup, Selasa malam, (18/01/22).

Sebanyak 84 Tim putra dan putri terbaik di Bumi Khagom Mufakat bertanding dan bersaing dalam laga tersebut, dan sudah berjalan selama 2 bulan terakhir. Bahkan dari luar daerah dan luar provinsi hadir dalam memeriahkan acara bergengsi tersebut.

Berbeda dari yang lain, selain menghadirkan wasit dan hakim garis berlisensi dari PBVSI, Katar Baktirasa juga memasang beberapa CCTV dalam pertandingan guna menjaga sportifitas.

Hadir dalam giat tersebut, Carateker Karang Taruna Lamsel, Ahmad Syafaruddin, anggota DPRD Lamsel, Kodri, Kapolsek Sragi, IPTU Husinsyah, Perwakilan Dispora Lamsel, Danramil Palas, Kapten Siswoko, Camat Sragi, Ahmad Zahri, para Kades Se-Kecamatan Sragi, dan tamu undangan lainnya.

“Ini murni kegiatan Karang Taruna desa Baktirasa, tanpa ditunggangi oleh kepentingan dari pihak manapun” ujar Junaidi Tanjung selaku pengurus Katar setempat.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dan sudah berpartisipasi dalam acara ini, kami juga ucapkan selamat kepada para juara dengan tetap menjunjung sportifitas hingga acara selesai” tambahnya.

Dalam event bergengsi tersebut juga dihadiri artis dari Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2020, Hirna Soca yang biasa dipanggil Soca (sapaan akrabnya_red) yang menghibur para penonton dengan suara indahnya.

Ini daftar tim pemenang dalam Open Turnamen Volley Ball Karang Taruna CUP I Desa Baktirasa, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan :

1. Juara I Putra diraih oleh : Taruna, dari Desa Baktirasa, Kecamatan Sragi.

2. Juara II Putra diraih oleh : Nata Group, Desa Palas Pasemah, Kecamatan Palas.

3. Juara III Putra diraih oleh : RJM, dari Desa Rejomulyo, Kecamatan Palas.

4. Juara IV Putra diraih oleh : NS Mitra Tani, dari Desa Palas Pasemah, Kecamatan Palas.

1. Juara I Putri diraih oleh : Taruna dari Desa Baktirasa, Kecamatan Sragi.

2. Juara II Putri diraih oleh : Putri Kembar, dari Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah.

3. Juara III Putri diraih oleh : Rajawali A, dari Desa Sumber Agung, Kecamatan Sragi.

4. Juara IV Putri diraih oleh : Rajawali B, dari Desa Sumber Agung, Kecamatan Sragi. (Arya)

Share

BERITA TERBARU