Hanuang.com

Home

Diusung 17 Kecamatan di Bumi Khagom Mufakat, Sahirul Hidayat Nahkodai Katar Lamsel Periode 2022-2027

Hanuang.com – Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Temu Karya Ke VI Tahun 2022 di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati setempat, Rabu, (09/03/22).
Karang Taruna sendiri merupakan organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah desa/kelurahan terutama bergerak dibidang usaha kesejahteraan sosial.
Diketahui sebelum digelar Temu Karya banyak memunculkan calon-calon kuat untuk posisi Ketua, yakni diantaranya bendahara umum Katar Lamsel sekaligus anggota DPRD Provinsi Lampung, Nurul Ikhwan beserta sekretaris umum Katar Lamsel yang juga anggota DPRD di Kabupaten Bumi Khagom Mufakat.
Namun hingga menjelang hari pelaksanaan, nama Sahirul Hidayat menjadi kandidat terkuat untuk menduduki posisi Ketua Katar Lamsel. Bagaimana tidak, dukungan tersebut mengalir deras dari peserta pemilih di 17 kecamatan yang ada Kabupaten Gerbang Sumatera.
Beranjak dari Ketua Katar Desa, Sahirul Hidayat yang merupakan adik kandung Ketua DPRD Lamsel, H. Hendry Rosyadi ini mendapatkan dukungan penuh yang menjadikan Ia terpilih secara aklamasi dalam temu karya yang bertemakan ‘Membangkitkan Semangat Juang, Membangun Kesetiakawanan Sosial Menuju Kemandirian Karang Taruna Yang Produktif dan Inovatif’.
Suntai sapaan akrabnya ini, berharap mampu mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya.
“Karang Taruna adalah organisasi atau wadah yang besar. Harapan saya nanti kita akan saling menjaga kekompakan dan saling kerjasama dan tak lupa tetap bersinergi dengan Pemkab Lampung Selatan. Visi dan misi harus kita jalankan oleh kita semua atau tim work. Karena bersatu kita kuat bersama kita hebat. Semoga kedepannya lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat kita,” ujarnya.
Usai terpilih menahkodai salah satu organisasi sosial milik pemerintah tersebut, ucapan selamat berdatangan dari berbagai elemen yang ada di Lamsel, yakni diantaranya, BBHAR DPC PDI Perjuangan Lamsel, Ormas Tampil, Ormas Pepal, Para Kepala Desa, Pejabat setempat dan lainnya. (Arya

Share

BERITA TERBARU