Hanuang.com

Home

Ditengah Pandemi Covid-19, GML Bantu Warga Dengan Sembako

Hanuang.com – Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) Lampung, tak henti-hentinya berbagi dan membantu terhadap sesama, Minggu, (05/04/20).

Kali ini, Jajaran DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) Sidomulyo, yang di komandoi oleh Zaini selaku Ketua DPK, melakukan aksi tali asih dan program peduli terhadap para yatim dan jompo yang ada di wilayah tersebut.

Ketua Umum GML, Rizal Anwar, membenarkan atas bantuan yang diberikan oleh ormas yang kental dengan ciri khas warna merah berlambang berani tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini DPK kita memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat kepada mereka semua” ungkapnya.

“Sungguh meneteskan air mata, melihat rekan-rekan kita DPK Sidomulyo, dalam suasana kesusahan menghadapi bencana dunia covid-19, kita masih bisa berbagi kebahagian untuk kaum dhuafa, semoga amal ibadahnya akan mengalir kesemua kita keluarga besar GML Indonesia, dan selalu mendapat keberkahan, dan selalu di do’a kan oleh orang-orang ikhlas, Amin Ya Rabbal Alamin” jelasnya.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Ormas GML DPK Sidomulyo ini berupa sembako dan bahan-bahan pokok lainnya, dalam menunjang ekonomi masyarakat yang sedang turun drastis ditengah Pandemi Covid-19 ini.

Dalam memberikan bantuan, pihak GML DPK Sidomulyo juga menjadi perpanjangan tangan, dengan meminta kepada warga untuk menyampaikan keluh kesahnya jika ada hal-hal seperti sakit atau yang lainnya dengan tujuan agar dapat dibantu sebagai dalam pengobatan kesembuhannya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, tak hanya di Sidomulyo, DPD GML lainnya diluar Lamsel pun terus membantu pemerintah dan pihak terkait dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah penduduk. (Arya)

Share

BERITA TERBARU