Hanuang.com

Home

Di Lapangan Desa Sukaratu, 4 Kades Gelombang III Dilantik

Hanuang.com – Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto melakukan Pelantikan Kepala Desa Serentak Gelombang III di Desa Sukaratu, Kecamatan Kalianda, Lamsel, Jum’at, (20/09/19).

Dalam pelantikan tersebut digelae juga Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Kalianda, Rajabasa dan Sidomulyo, serta Pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Desa.

Adapun Kades yang dilantik yakni, Kades Pematang, Edy Hamzah, Kades Negeri Pandan, Suplimansyah, dan Kades Sukaratu, Robi Cahyadi, serta Kades Hatta, Temenggung Lekok.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres lamsel, AKBP. Mohamad Syarhan, Tokoh adat Sai Batin marga legun, Pangeran Tihang Marga, Azhar Marzuki dan Pangeran Kusuma Jaya Pematang, Anggota DPRD lamsel Jenggis Khan Haikal, Deden Alindo, Suhar pujianto, Halim Nasa’i, Kepala OPD, Camat Kalianda, Bakauheni, Rajabasa, dan Sidomulyo.

“Selamat kepada para Kades yang sudah dilantik, jalankan tugas dengan amanah. Dibalik kesuksesan Pak kades, ada istri yang selalu mendo’akan keberhasilan suami” ungkap Nanang.

“Saya juga meminta masukan dari seluruh elemen masyarakat untuk membangun desa, Kepala desa harus bisa mendesain bagaimana desa kita bisa menjadi desa wisata. Mari semua elemen bersatu, bergotong-royong” tambahnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pj. Kades yang turut mensukseskan Pilkades serentak gelombang tiga tersebut. (Arya)

Share

BERITA TERBARU