Hanuang.com

Home

Datang Ke Lamsel, Dendi Hadiri Lepas Sambut Dandim dan Cicipi Durian Premium Milik Ketua DPRD

Hanuang.com – Bupati Pesawaran, H. Dendi Romadhona berkunjung ke Kabupaten Bumi Khagom Mufakat, Jumat, (11/03/22).

Kedatangan Dendi di Lamsel langsung menuju Aula Parikesit Makodim 0421 Lamsel untuk menghantarkan pelepasan Dandim ke satuan barunya.

Hadir dalam pelaksanaan Sertijab, Letkol Inf Enrico SN bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXIII, Letkol Inf Fajar Akhirudin, Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo, Kasdim 0421, Mayor Inf Agus Waluyo beserta seluruh jajaran Kodim 0421 Lamsel.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran menyampaikan kesan mendalam, penghargaan, apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho yang selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi, dan pengabdiannya bagi kemajuan wilayah Kabupaten Pesawaran terutama dalam aspek pemeliharaan kondisi teritorial wilayah yang senantiasa aman dan berjalan secara kondusif. Kami berharap dengan kepindahan Bapak Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho ketempat tugas yang baru, hubungan kemitraan dan silaturahim kita yang selama ini sudah berjalan dan terjalin dengan baik, akan tetap selalu terpelihara dan terlaksana secara berkesinambungan” ujar Dendi.

Hal senada diungkapkan Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho, yang mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf selama dirinya menjabat Dandim Lamsel.

“Tidak lupa saya ucapkan permintaan maaf jika selama bertugas ada tindakan saya yang kurang berkenan, sebagai manusia biasa tentu didalam memimpin tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja, tetap Semangat untuk rekan-rekan Kodim 0421 agar selalu tetap solid dan sinergitas dalam memanuver wilayah Teritorial yang kita jaga ini, agar selalu tetap aman dan kondusif” bebernya.

Usai menghadiri lepas sambut Dandim 0421 Lamsel, Bupati Pesawaran bertolak ke Kebun Durian premium milik Ketua DPRD Lamsel, H. Hendry Rosyadi.

Setibanya disana, beliau (Dendi_red) disambut hangat oleh Ketua Karang Taruna Lamsel, Sahirul Hidayat beserta jajaran.

Bahkan anak mantan Bupati Lamsel itu sempat mencicipi durian premium milik Ketua DPRD.

“Ya Ketua Katar Provinsi Lampung berkunjung kesini, beliau juga sempat mencicipi durian milik abang kita” beber Sahirul Hidayat. (Arya)

Share

BERITA TERBARU