Hanuang.com

Home

Bersama Warga Gayam, Babinsa Koramil Penengahan Dirikan Pos Kamling

Hanuang.com, Penengahan – Serda Sahrul, selaku anggota Koramil 421-03/Penengahan bersama Kades Gayam, Hendri dan warganya bangun pos kamling guna mencegah dan mangantisipasi sedini mungkin tindakan kriminalitas yang dilakukan oleh oknum tertentu untuk melakukan tindakan pencurian hewan ternak milik warga desa setempat, Kamis, (30/01/20).

Pembangunan pos kamling yang dilakukan secara bersama-sama ini terletak pada titik yang dianggap rawan sehingga diharapkan setelah terbangunnya pos kamling warga semakin giat dan sadar untuk menjaga keamanan lingkungan dari tindakan yang bersifat kriminalitas dan lainnya.

“Kami segenap perangkat desa Gayam dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan dan partisipasi Babinsa yang telah terjun langsung membantu kami membuat pos kamling, juga masyarakat kami merasa lebih bersemangat dalam bekerja dan mudah-mudahan pos kamling yang bangun dan dirikan akan bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya pencegahan terhadap pelaku tindakan kriminalitas bentuk pencurian” ungkap Hendri. (Arya)

Share

BERITA TERBARU