Hanuang.com

Home

Bersama PT. bukit Asam Tbk, Koramil Padang Cermin Bedah Rumah Warga

Hanuang.com – Anggota Koramil 421-05/Padang Cermin, bersama warga melaksanakan Karya Bhakti Di Wilayah Koramil setempat, Jum’at, (23/08/19).

Karya Bhakti kali ini yakni bedah rumah milik Jamidi (79), warga Dusun 1, RT 1, Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

Berawal dari Babinsa 421-05 /Padang Cermin, Peltu Subagio yang aktif membina Desa, Melihat Kondisi rumah Masyarakat Sangat Memprihatinkan, sehingga Peltu Subagio Menyampaikan kepada Danramil 421-05/Padang Cermin, Mayor Inf. Suprapto dan langsung ditinjau.

“Memang benar-benar sangat memprihatikan kondisi Rumah yang berukuran 6×6 terbuat dari geribik sudah rusak serta atapnyapun sudah Bocor dan tidak layak huni” ungkap Danramil.

Mayor inf Suprapto selalu Pabung Kodim 0421/LS di wilayah Kabupaten Pesawaran menjelaskan bahwa kegiatan ini bisa terwujud berkat kerjasama dengan PT. Bukit Asam Tbk.

“Total ada 2 unit rumah dan 10 pintu MCK yang akan dibangun di wilayah Kabupaten Pesawaran. Hal ini merupakan wujud kepedulian PT. Bukit Asam Tbk dan Kodim 0421/LS kepada masyarakat kurang mampu dengan melakukan Karya Bhakti perbaikan rumah yang tidak layak huni dan pembangunan MCK di fasilitas umum agar Bisa dinikmati oleh masyarakat. Mudah-mudahan perbaikan rumah bapak Jamidi berjalan Dengan baik dan bisa selesai dalam waktu kurang dari satu bulan.” jelasnya.

Jumaidi yang rumahnya dibedah, mengucapkan rasa terima kasih atas jasa para anggota Koramil dan PT. Bukit Asam Tbk.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang sudah membantu memperbaiki rumah saya. Saya sangat senang dan bersyukur rumah saya direnovasi” tuturnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU