Hanuang.com

Home

Letkol Kav Robinson Oktovianus Bessie Terima Kunjungan Tim WASEV STERAD

Hanuang.com – Komandan Kodim 0421/Lamsel, Letkol Kav. Robinson Octovianus Bessie, SH didampingi Pasiter Kodim Kapten Inf. Sukandi dan Perwira Staf lainnya serta para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0421/LS menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang Komunikasi Sosial dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) yang dipimpin Letkol Inf Rahman yg didampingi Mayor Inf Darul Outhni di Makodim 0421/LS, Jum’at, (23/08/19).

Dalam kunjungan Tim Wasev Sterad, Dandim 0421/LS menyampaikan dan memaparkan situasi terkini kegiatan Kodim 0421/LS serta meminta kepada seluruh Perwira Staf dan Danramil beserta Babinsa yang mengikuti penjelasan yang diberikan oleh Tim Sterad bidang Komunikasi Sosial TA. 2019.

“Tujuan kegiatan ini adalah menilai, meninjau dan apabila ada temuan yang kurang sesuai, bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk komando atas” ungkap Dandim.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Letkol Inf Rahman menyampaikan tujuan diadakannya kunjungan di Kodim 0421/LS sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi bidang Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Kodim 0421/LS sehingga bisa memperkecil kesalahan yang berujung pada peningkatan kinerja di bidang Komunikasi Sosial. (Arya)

Share

BERITA TERBARU