Hanuang.com

Home

Berbagai Club Motor & Mobil Hadiri “Jam Sasion” di Halaman Pemkab Lamsel

Hanuang.com – Rabu Malam yang luar biasa. Itulah gambaran suasana di Lapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan (Lamsel), Rabu malam, (19/09/18).


Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, Ketua DPRD Lamsel, Hendri Rosadi, Sekretaris Daerah, Fredy SM bersama Pejabat Pemkab Lamsel, dan berbagai komunitas motor seperti “Salai Tabuan, IMI Lamsel, Yamaha King Club’s Lampung asal Sidomulyo, Kawasaki Ninja Club’s Lamsel, klub motor Vespa serta berbagai komunitas lainnya dan masyarakat seputaran Kota Kalianda berbaur jadi satu menyemarakkan suasana malam yang dikemas dalam acara “menghadiri ramah tamah dan kumpul bersama masyarakat” (live music).


Suasana semakin hangat ketika Sekda Lamsel,  Fredy SM naik ke atas panggung, membuka acara. Seakan tak mau kalah dengan pemuda “zaman now”, sambil memainkan gitar melodi bersama personil “Gerbang Krakatau Band”, Fredy pun membawakan sebuah lagu seusai membuka acara.


‘I don’t want to talk about it’ yang dipopulerkan Rod Steward yang dipilihnya sebagai lagu pembuka.


“Wah, luar biasa Pak Sekda, jago main gitar juga” kata pengunjung yang enggan disebutkan namanya.


Nanang Ermanto tampak senang. Salah satu tujuannya meramaikan suasana di Lapangan Korpri yang tak lain untuk menghidupkan Wisata Kuliner sepertinya akan tercapai.


“Mudah-mudahan dengan kebersamaan, kekompakan, suasana kondusif serta kerja keras kita semua, bukan hanya sektor kuliner saja yang hidup, tapi sektor lain juga semakin baik” ungkap Nanang.


“Pembangunan Lampung Selatan ini merupakan tanggungjawab kita semua. Kekompakan, semangat serta dukungan dari berbagai elemen masyarakat, Insya Allah Lampung Selatan akan lebih maju lagi” tambahnya.


Suasana yang ramai juga membuat senang para pedagang di sekeliling Pemkab, karena penghasilan mereka meningkat dari hari biasanya.


Siti Hawana, salah satu pedagang “mie aceh” yang mangkal di lapangan Korpri tampak senang dengan adanya acara ini.


“Alhamdulillah, pembelinya lebih ramai dari hari biasanya pak, pendapatan kami lumayan dari hari biasanya” tutur Siti Hawana.


Demikian halnya dengan Mukhlis, penjual soto ayam. Pendapatannya cukup meningkat dengan adanya acara ramah tamah malam ini.


“Seneng pak, kalo setiap malam seperti ini, wah lumayan pak” kata Mukhlis yang tinggal di Way Urang. (Arya).

Share

BERITA TERBARU