Hanuang.com

Home

Bantu Pemerintah Cegah Kluster Baru, Koramil Palas Galakkan Protokol Covid-19

Hanuang.com – Merebaknya wabah Covid-19 yang melanda hampir diseluruh belahan dunia termasuk Indonesia, hingga saat ini masih menjadi prioritas dalam upaya penanggulangannya, melalui penegakan disiplin protokol kesehatan yang gencar dilakukan dibeberapa wilayah disebagian besar negara Indonesia.

Salah satunya penegakan disiplin protokol kesehatan kini dilakukan diwilayah Koramil 421-08/palas, tepatnya di pasar Bangunan, Desa Bangunan, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) oleh beberapa orang personel Koramil 08/Palas, Sabtu, (15/08/20).

Beberapa personel Koramil 08/palas, terjun langsung ditengah – tengah ramainya kesibukan masyarakat dalam giat jual beli di pasar Bangunan.

Serka Basuni selaku personel Koramil 08/Palas ditengah – tengah warga yang beraktivitas dipasar bangunan menyampaikan himbauan protokol kesehatan Covid-19.

“Menghimbau dan menekankan bagi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah wabah Covid-19 ini, dengan cara melakukan hal – hal yang mudah dilakukan, yaitu dengan rajin mencuci tangan ditempat yang telah disediakan di pasar, selalu menggunakan masker, dan jaga jarak terutama saat berkegiatan jual-beli dilokasi pasar” pungkasnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU