Hanuang.com

Home

Babinsa Kelaten Buka Badan Jalan Penghubung Desa Bersama Warga

Hanuang.com – Serda Sudarwanto dari Koramil 421-03/Penengahan, selaku Babinsa Kelaten melaksanakan kegiatan gotong-royong buka jalan demgan panjang 700 Meter dan Lebar 4 Meter sebagai penghubung antara Desa Kelaten dan Desa Pasuruan, Lamsel, Senin, (22/07/19).

Serda Sudarwanto, beserta masyarakat dan Kepala Desa Kelaten, Hermawan tampil memimpin gotong-royong membuka jalan penghubung antara dua desa tersebut.

Diketahui bahwa kegiatan ini melibatkan masyarakat dengan jumlah 70 orang yang merupakan wujud dari keperdulian Babinsa bersama masyarakat dan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan gotong-royong tersebut dalam upaya membantu masyarakat dan pemerintahan Desa setempat yang bertujuan kemanunggalan TNI dengan masyarakat dan semangat kebersamaan” ungkapnya.

“Gotong-royong membuka jalan yang menghubungkan antara dua Desa, sangat di butuhkan oleh warga setempat yang merupakan jalan akses untuk mengangkut hasil bumi yang berupa jagung, padi, pisang dan hasil bumi lainnya” tambahnya.

Kades Kelaten, Hermawan, berharap kedepan akan menjadi program TNI dan masyarakat demi mempelopori kegiatan kemanunggalan TNI bersama masyarakat.

Kepala desa Kelaten mewakili masyarakat mengatakan, terimakasih kepada Babinsa Sudarwanto.

“Kami merasa sangat terbantu dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga serta kerjaan bisa selesai dengan bantuan babinsa, harapan kami supaya setiap kegiatan desa agar bisa membaur bersama masyarakat” tutup Kades. (Arya)  

Share

BERITA TERBARU