Hanuang.com

Home

Babinsa dan Warga Timbun Jalan Berlubang

Hanuang.com – Jalan utama Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), yang berlokasi di desa Baktirasa dibeberapa tempat mengalami kerusakan berlubang sehingga sangat mengganggu sejumlah aktivitas kendaraan yang melintasi jalan tersebut

Melihat kondisi jalan yang sudah banyak mengalami kerusakan, Babinsa Serda Anwar mengajak beberapa orang warga setempat melakukan penimbunan jalan berlubang tersebut.

Hal itu dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi pengendara yang melintas dan mengantisipasi kendaraan mengalami kecelakaan, Rabu (12/01/2022).

Salah seorang warga pengendara yang kebetulan saat melintasi jalan mengucapkan terimakasih kepada TNI dan masyarakat yang telah ikut perduli melakukan perbaikan jalan secara darurat.

“Tentunya kami selaku pengendara tidak terlalu mengalami kesulitan yang cukup berarti dengan dilakukannya perbaikan jalan ini” ujarnya.

“Mudah-mudahan kedepan pemerintah akan lebih peduli agar jalan utama ini mendapatkan perhatian dan segera bisa diperbaiki secara permanen” tambahnya.

Hal senada diungkapkan Serda Anwar yang menjelaskan pentingnya untuk sama sama perduli sebelum adanya perbaikan dari Pemerintah.

“Apa yang bisa kita kerjakan, mari kita sama-sama kerjakan dan tidak saling menunggu-nunggu, walaupun hasilnya tidak semaksimal mungkin namun minimal dapat mengurangi pengendara yang melintas bisa lebih merasa nyaman dan aman” jelasnya. (Ari)

Share

BERITA TERBARU