Hanuang.com

Home

Nanang Lantik Pengurus Kerukunan Masyarakat Batak (Kerabat) Lamsel

Hanuang.com – Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto, melantik pengurus Kerukunan Masyarakat Batak (KERABAT) Lamsel, di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Lamsel, Rabu, (31/10/18).

Menurut Herwansyah, selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Lamsel yang telah memfasilitasi sehingga dapat terlaksananya kegiatan Pelantikan Kerukunan Masyarakat Batak tersebut.

Selain Pengurus Provinsi, hadir pula para Ketua KERABAT Kabupaten/Kota. Ketua Kerukunan Masyarakat Batak (KERABAT) Provinsi Lampung, Donald Haris Sihotang, usai melantik Pengurus KERABAT Lamsel dalam sambutannya mengucapkan terima kepada Plt. Bupati Lamsel yang telah mensupport KERABAT Lamsel.

Ia juga meminta kepada para pengurus yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan Program Kerjanya.

“KERABAT harus berdampak positif bagi lingkungannya dan membantu Pemerintah Daerah” katanya.

Sihotang juga mengajak masyarakat untuk melestarikan seni & budaya, karena Seni dan Budaya mempersatukan Negara kita.

Ketua Kerukunan Masyarakat Batak Lamsel yang baru dilantik, Drs. Raflan Siahaan berterima kasih kepada Nanang selaku Plt. Bupati Lamsel yang telah mengakomodir kegiatan tersebut, Siahaan juga menyebutkan selain akan melaksanakan Visi & Misi, KERABAT juga mengajak seluruh warga Keluarga Besar Kerukunan Masyarakat Batak Lamsel untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam menjalankan Pembangunan.

Selain mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus Masyarakat Batak Lampung Selatan juga mengharapkan persatuan kerukunan masyarakat.

Nanang mengatakan KERABAT harus dapat bersinergi dan membantu Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan masyarakat.

“Jaga Persatuan maka akan terwujud Keadilan dan Kesejahteraan bagi masyarakat sesuai dengan sila Ke 3 & 5 dalam Pancasila” ujarnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU