Connect with us

Uncategorized

Anjar Asmara : “Proyek Nilai Rp. 10 Milyar Kepada Nanang” Nanang : “Saya Tak Pernah Tau…!!!”

Published

on

Hanuang.com – Sidang kasus suap fee proyek Dinas PUPR Lampung Selatan Lamsel (Lamsel), dengan terdakwa Bupati Non Aktif, Zainudin Hasan digelar diruang Garuda, Pengadilan Negeri Kelas IA, Tanjung Karang, Bandar Lampung, Senin, (14/01/19).

Dalam sidang tersebut mengagendakan menghadirkan saksi-saksi terkait keterangan para saksi.

Majelis hakim ketua, Mien Trisnawati menanyakan terhadap Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto terkait peryataan Agus Bhakti Nugroho (ABN_red) yang menyatakan bahwa dirinya pernah menerima sejumlah uang terkait fee proyek PUPR Lamsel, serta peryataan dari Anjar Asmara bahwa Nanang Ermanto mendapatkan paket proyek sebesar Rp.10 miliar.

“Kalau soal uang saya sering dikasih sama pak Bupati yang mulia, dari dia belum menjabat Bupati juga saya sering dikasih uang, dan itu uang untuk kebutuhan saya. Terus soal paket proyek itu tidak benar, saya aja baru tau ini kalau saya dapat jatah proyek Rp.10 miliar” ungkapnya.

Menurut Nanang, latar belakang Zainudin Hasan adalah seorang pengusaha, namun dirinya tidak memahami secara detil bergerak dibidang apa.

“Bang Zainudin ini kan seorang pengusaha yang mulia. Saya enggak faham usahanya apa” jelasnya. (Arya)

4,301 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Uncategorized

KAKPJ Demo Bupati Lamsel

Published

on

By

250 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Uncategorized

(Video) Pelajar & Mahasiswa Demo Di Gedung DPRD Lamsel

Published

on

By

249 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Uncategorized

Harganas XXVI Tingkat Provinsi, Kabupaten Lamsel Raih 5 Penghargaan

Published

on

By

Hanuang.com – Kabupaten Lampung Selatan memperoleh lima penghargaan pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provinsi Lampung ke-XXVI di Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (31/7/2019).

Kabupaten pintu gerbang Jawa-Sumatera ini berhasil menyabet lima kategori juara pada puncak peringatan Harganas yang dipusatkan di Lapangan Jukung, Krui, Pesisir Barat.

Penghargaan yang diraih yakni, peringkat I lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) kategori kabupaten, peringkat I lomba Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test kategori kabupaten, peringkat I lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) kategori kabupaten.

Kemudian, peringkat IV lomba Usaha Peningkatan Penghasilan Keluarga (UP2K) kategori kabupaten, dan peringkat VI lomba Hatinya PKK kategori kabupaten tingkat Provinsi Lampung.

Hadir sekaligus menerima penghargaan itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Selatan Siti Fatimah Fredy mewakili Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Lampung Selatan beserta pengurus Tim Penggerak PKK Ratna Juana Supriyanto, dan Rubaidah.

Kegiatan itu juga turut dihadiri Direktur Bina Kesetaraan Keluarga Berencana Jalur Wilayah dan Sasaran Khusus BKKBN Pusat Drs. Merius Auparay, M.Si, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, dan Ketua TPP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Merius Auparay dalam sambutannya mengatakan, prestasi maupun penghargaan yang diraih kabupaten/kota tersebut agar dapat dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan.

“Saya berharap, yang meraih penghargaan bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Sementara, Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal mengatakan, peringatan Harganas XXVI merupakan momentum yang baik untuk memperbaiki kehidupan keluarga.

“Kepada seluruh keluarga di Provinsi Lampung, mari kita bersama-sama lebih memperhatikan dan memperbaiki tatanan kehidupan keluarga kita,” pesan dia. (Arya)

780 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending