Hanuang.com

Home

Usai Besuk Zainuddin Hasan, Calon Wali Kota Bandar Lampung Ini Temui Zulhas

Hanuang.com, Lampung – Rycko Menoza SZP bersilaturahmi sekaligus minta dukungan sahabat lamanya, Zainudin Hasan untuk pencalonan walikota Bandarlampung periode 2020-2025.

Keduanya bertemu dalam suasana kekeluargaan, di salah satu ruang kerja di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Kota Bandarlampung.

“Saya baru bisa bersilaturahmi sekaligus halal bihalal dengan beliau, akibat keterbatasan dalam keadaan Covid-19 selama ini,” ujar Rycko.

Usai pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam itu, Rycko berterus terang bahwa pertemuannya juga untuk meminta doa restu dalam rangka pencalonannya.

“Bagaimanapun, saya perlu minta doa dan dukungan semua pihak dalam rangka keinginan mewujudkan Kota Bandarlampung Baru,” kata dia.

Walaupun secara politik, kata Rycko, dia pernah bersaing pada Pilkada Lampung Selatan 2015.

“Saya tetap berusaha menjaga silaturahmi dengan Bang Zainudin, sekalian meminta support beliau, untuk saya ikut kontestasi Pilkada Kota Bandarlampung 2020,” kata Rycko.

Sebelumnya, kata Rycko, dia sudah meminta dukungan pencalonannya kepada kakak kandung Zainudin Hasan, yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di kediaman dinasnya, Jl. Widya Candra IV, Jakarta, pada Senin (7/6) lalu.

“Alhamdullilah, Bang Zainudin merespon positif dan mengatakan akan membantu lewat jaringannya yang ada di Kota Bandarlampung,” pungkas Rycko. (*)

Share

BERITA TERBARU