Hanuang.com

Home

Syafari Gotong-Royong, Koramil 421-09/Tanjung Bintang Perbaiki Masjid Baitul Muttaqin

Hanuang.com – Koramil 421-09/Tanjung Bintang kembali melaksanakan Safari gotong royong ke Desa Sidoharjo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Rabu, (13/03/19).

Diketahui bahwa Desa ini merupakan salah satu Desa perbatasan Lamsel dengan Kabupaten Lamtim tepat di Way Kandis.

“Adapun kegiatan kali ini yakni membantu pembongkaran masjid Baitul Muttaqin untuk dilakukan renovasi dengan diperbesar dan di buat dua lantai” ungkap salah seorang personil Koramil 421-09/Tanjung Bintang.

Hal senada diungkapkan Kades setempat, Sukardi, yang nantinya bangunan tersebut akan ada lahan parkir bagi para pengunjung.

“Bangunan masjid yang paling depan akan diratakan untuk perparkiran sedangkan yang di belakang yang akan direnovasi menjadi dua lantai” bebernya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Pembangunan masjid ini menggunakan dana swadaya masyarakat dengan sumbangan setiap warga masyarakat selesai melaksanakan panen.

Pada kesempatan istirahat kerja Komandan Koramil Tanjung Bintang Kapten Inf Norizwan Tamin/Noris mengimbau Kepada seluruh masyarakat Desa Sidoharjo agar lebih menggalakkan lagi pos kamling untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dari pencurian kendaraan juga pencurian ternak.

Selain itu, pihaknya mengingatkan kembali agar warga masyarakat untuk melaksanakan Pemilu yang akan digelar pada tanggal 17 April bulan depan dengan menggunakan hak pilihnya secara benar Jangan sampai golput.

“Jadikanlah pesta demokrasi ini menjadi pesta demokrasi yang Bermartabat” ungkapnya.

“Bila diantara warga masyarakat terlibat dalam kepanitiaan yang berada di Desa/PPS agar berlaku jujur dan bisa dipercaya sehingga pada saatnya pemilu bisa berjalan dengan lancar aman dan tertib” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU