Hanuang.com

Home

Srikandi…!!! Kader Simpatisan PDI Perjuangan Lamsel Merahkan Kecamatan Jati Agung

Hanuang.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Kampanye Akbar Pasangan Calon Presiden RI 01 (Jokowi-Amin), Minggu, (07/04/19).

Acara yang digelar di Lapangan Kecamatan Jati Agung, Lamsel itu dihadiri puluhan ribu simpatisan partai (Srikandi Lamsel_red) yang merubah warna hijau rumput lapangan menjadi merah membara dipenuhi kader partai bermoncong putih tersebut.

Ramainya Srikandi Yang Memenuhi Lapangan Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan

Acara semakin meriah ketika artis Ibukota yakni Candil (Serius_band) dan Babang Tamvan (Mahesa Andika) eks Kangen Band menghibur ribuan pengunjung.

Hadir dalam kegiatan kampanye tersebut, Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ir. Hasto Kristiyanto, MM, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Sudin, SE, Sekretaris DPD Lampung, Ningrum Gumay, Ketua DPC PDI Perjuangan Lamsel, H. Hendry Rosyadi, SH. MH, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Lamsel, Nanang Ermanto, Habib Saleh, Repdem, Srikandi Lamsel, dan Ribuan pendukung dari Paslon 01, Jokowi-Amin.

Nanang Ermanto Bersama Srikandi Lamsel

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Lamsel, H. Hendry Rosyadi, SH, MH, mengajak seluruh kader dan sayap partai serta masyarakat Lamsel untuk memenangkan Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019 yang akan digelar pada 17 April mendatang.

“Mari kita berjuang untuk memenangkan bapak presiden kita (Jokowi-Amin_red) dalam Pemilu yang sebentar lagi ini” ungkapnya.

Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ir. Hasto Kristiyanto, MM Saat Menghadiri Kampanye Akbar Di Jati Agung Lampung Selatan

“Pilih yang bekerja nyata dan yang sudah jelas membangun Indonesia” tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ir. Hasto Kristiyanto, MM yang menjelaskan program kerja Jokowi-Amin.

“Pilih pak Jokowi lagi yang sudah terbukti membangun bumi Pertiwi” jelasnya.

“Programnya jelas dan sudah terlaksana, kita juga perkenalkan beberapa solusi, yakni ada Kartu Sembako Murah, Kartu Indonesia Pintar Kuliah, dan Kartu Pra Kerja, yang akan membangun Indonesia lebih maju lagi” ungkapnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Srikandi Simpatisan PDI Perjuangan Lamsel tersebut membludak meskipun dibawah teriknya mentari dan sempat diguyur hujan deras tak menyurutkan nyali para Srikandi untuk tetap memadati dan memerahkan Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan. (Arya)

Share

BERITA TERBARU