Hanuang.com

Home

Songsong New Normal, Forkopimda Lamsel Gelar Fun Offroad & Baksos

Hanuang.com, Lampung Selatan – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lampung Selatan gelar Bhakti Sosial dan Fun Offroad, Sabtu, (18/7/2020).

Bhakti Sosial (Baksos) dan Fun Offroad Forkopimda Lampung Selatan yang digelar dalam rangka menyongsong New Normal Pasca Pandemi COVID-19 tersebut melewati Rute Obyek Pariwisata Lampung Selatan.

Selain itu Forkopimda Lampung Selatan juga melakukan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada para santri Pondok Pesantren Nurul Huda Kalianda.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang dijadwalkan mengikuti kegiatan tersebut tidak dapat hadir karena sedang berduka disebabkan Ayah Kandungnya meninggal dunia pada Kamis (16/7) lalu.

Hal tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Selatan, Hutamarin saat yang memimpin rombongan Baksos dan Fun Offroad di Pondok Pesantren Nurul Huda.

“Pak Nanang Bupati Lampung Selatan yang seyogyanya mengikuti kegiatan ini tidak dapat hadir, karena 2 hari yang lalu ayahnya meninggal dunia, untuk itu mari kita bersama-sama kita membaca alfatihah untuk almarhum”, kata Hutamarin mengawali silaturahminya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh santri yang telah membacakan shalawat saat menerima rombongan Baksos dan Fun Offroad Forkopimda tersebut.

“Alhamdulillah kami disambut dengan shalawat, terima kasih para santri, mudah-mudahan jalan kami selamat dunia akhirat”, lanjut Hutamrin.

“Kami dari seluruh Forkopimda datang kemari sebagi bentuk kepedulian kami, dimana saat ini keadaan cukup sulit. Ini merupakan suatu pelayanan kami kepada masyarakat”, jelas Hutamrin.

Adapun rute yang diawali di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan tersebut melalui Jalan jalan Sinar Laut, Pantai Alau-Alau, Lubuk Malvinas dan Pondok Pesantren Nurul Huda Kalianda untuk memberikan bantuan sembako.

Lalu dilanjutkan ke Pantai Marina, Pantai Teluk Nipah, Perkebunan PTPN VII Kecamatan Sidomulyo Pantai Bagus dan finish di Pantai Merak Belantung Kecamatan Kalianda.

Hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 0421 Lampung Selatan, Letkol. (Kav). Robinson Octavianus Bessie, Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Edi Purnomo, Kajari Lampung Selatan, Hutamrin, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, Kalapas Lampung Selatan, Yoga Kharisma Suhud, dan para Pejabat Struktural Pemkab Lampung Selatan. (*)

Share

BERITA TERBARU