Hanuang.com

Home

Selamatkan Para Pengendara Dari Kecelakaan, Babinsa Sidomulyo Timbun Jalan Berlubang

Hanuang.com – Para Babinsa Sidomulyo, mulai dari Sertu Arlin, Koptu Sudaryanto dan Koptu Septian Aditama bersama komunitas ojek Sidomulyo melakukan gotong-royong menimbun lubang di jalan Raya depan Koramil 421-07/Sidomulyo, Lamsel, Jum’at, (10/05/19).

Menurut Danramil 421-07/Sidomulyo, Kapten Kav Suyanto, menjelaskan dimusim penghujan ini banyak ruas jalan yang mengalami kerusakan, akibat tergerus aliran air.

Hal ini disebabkan luapan air dari selokan dan adanya timbunan sampah yang menghalangi aliran air. Kondisi jalan yang demikian tentunya membahayakan para pengendara jalan.

“Oleh karena itulah saya menginstruksikan ke seluruh Babinsa di wilayah Sidomulyo untuk bahu-membahu dan mengajak masyarakat agar bergotong royong memperbaiki jalan-jalan berlubang yang membahayakan pengguna jalan” ungkapnya.

Sertu Arlin menambahkan bahwa kultur jalan di depan masjid Agung sampai depan Koramil Sidomulyo memang kurang bagus, setiap musim hujan tiba dapat dipastikan akan mengalami rusak/berlubang yang cukup parah hingga membahayakan pengendara bermotor baik roda dua maupun mobil bahkan Truk.

“Dengan ditimbun menggunakan Sabes ini diharapkan dapat menghindari kecelakaan. Kegiatan gotong-royong bersama ini akan terus dilakukan sambil menunggu perbaikan dari pihak pemerintah” jelasnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU