Hanuang.com

Home

Sambut HUT TNI, Kodim Lamsel Gelar Khitanan Massal

Hanuang.com – Memperingati HUT TNI Ke-75, Komando Distrik Militer (Kodim) 0421/Lampung Selatan (Lamsel), mengelar khitanan massal dan santunan kepada 20 anak sebagai bentuk kepedulian serta selalu ingat bahwa TNI milik dan dari rakyat serta untuk rakyat, Rabu, (30/09/20).

Komandan Kodim 0421 Lamsel, Letkol Inf. Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos. M.Tr (Han), menyampaikan kegiatan sunatan masal yang digelar ini akan dilaksanakan dua hari dan diikuti 40 anak dari masyarakat seluruh Kecamatan di Kabupaten Lamsel dan Pesawaran.

“Momen peringatan HUT TNI di Kodim 0421 Lamsel ini, kita peringati dengan mengadakan sunatan massal serta pemberian bingkisan kepada para peserta,” jelasnya.

“Hari ini ada 20 orang anak yang akan melaksanakan sunatan massal di wilayah Kabupaten Lampung Selatan dan esok hari ada 20 orang lagi anak yang juga melaksanakan hal serupa yang berasal dari Kabupaten Pesawaran” tambahnya.

Sementara itu Mayor Arm Aris selaku Pjs Kepala Staf Kodim 0421/Lampung Selatan mengatakan bahwa TNI dalam hal ini Kodim adalah milik semua masyarakat.

“Dan saya berharap masyarakat tidak segan atau takut datang, apa bila ada kepentingan silakan datang kapan saja pasti kami layani” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan PT. STP Lampung Japfa Group yang diwakili oleh Waris Afandi.

Dirinya ikut berpartisipasi memberikan bantuan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal.

Waris mengucapkan Dirgahayu TNI KE 75 Tahun 2020, semoga TNI tetap bersinergi dengan semua elemen dan semakin dicintai masyarakat. (*)

Share

BERITA TERBARU