Hanuang.com

Home

Penegakan Prokes Terus Digalakkan Oleh Aparat Gabungan di Sragi

Hanuang.com – Penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) masih menjadi prioritas oleh satgas penanganan Covid-19, yang masih saja mengalami peningkatan disejumlah daerah.

Satgas gabungan kali ini menggelar penegakan disipolin protokol kesehatan yang berlokasi di Simpang Tiga, Desa Kuala Sekampung, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Senin, (19/10/2020).

Aparat gabungan yang terlibat langsung dilapangan memberikan bentuk himbuan juga peringatan pada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi wabah ini.

“Mentaati protokol kesehatan dengan 3M yakni, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, adalah upaya kita dalam menanggulangi penyebaran COVID-19, agar kita dapat terhindar dari intaian wabah ini” ujar Serka Tara dari Koramil Palas.

“Selain protokol kesehatan, jaga pola makan dengan menu makanan yang seimbang, menjaga kesehatan dan giat berolahraga juga sangat mendukung meningkatkan imunitas kita, sehingga stamina tubuh tetap terpelihara secara baik dan tidak mudah terserang penyakit” tandasnya. (*)

Share

BERITA TERBARU