Hanuang.com

Home

Memasuki Masa Pensiun, Ini Pengganti Danramil Tanjung Bintang & Sidomulyo

Hanuang.com – Dandim 0421/LS, Letkol Kav. Robinson Oktavianus bessie, SH, melepas 2 (dua) orang perwira jabatan Danramil dan mengangkat pejabat Danramil baru juga pejabat Danramil Devinitif di satuan Kodim 0421/LS, Kamis, (28/05/20).

2 orang pejabat Danramil yang sudah memasuki MPP yaitu Kapten Inf. Norizwan tamin selaku Danramil 09/Tanjung Bintang dan Kapten Kav. Suyanto selaku Danramil 07/Sidomulyo kini sudah memasuki MPP.

Untuk pejabat Danramil baru digantikan oleh Kapten Kav. H. Limbong menggantikan jabatan Danramil 07/SDM, namun sementara dijabat oleh Kapten Inf. Paino sebagai Danramil definitif sedangkan Kapten Inf. Ujang H, menjabat Definitif Danramil 09/TJB.

Jabatan Pasiops dim 0421/LS dijabat oleh Kapten Inf. Imron Nata dan Danramil 01/Kedondong dijabat oleh Kapten chb. Agus Masgusriyanto.

Dihadapan Kasdim 0421/LS, jajaran Pa staf dan jajaran Danramil, Dandim 0421/LS menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja kedua Komandan Koramil atas dedikasinya selama ini.

“Terimakasih kepada perwira yang memasuki MPP atas kinerja dan dedikasinya selama ini disatuan Kodim 0421/LS , dan kepada pejabat yang baru selamat menjalan tugas di tempat yang beru agar segera beradaptasi dilingkungan yang baru” pungkasnya.

Dandim 0421/LS juga menambahkan, bagi kedua orang perwira yang memasuki MPP juga kepada kita semua, agar tetap menjaga kesehatan karena tidak lama lagi akan diberlakukan new normal oleh pemerintah.

“Dan tetap jalin hubungan silaturahmi dengan kami yang masih bertugas disatuan ini” imbuhnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU