Hanuang.com

Home

Mantan Bupati Lamsel Sindir Pedas Para Pembisik Plt. Bupati

Hanuang.com – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Lampung Selatan periode 2019-2023 Mohamad Akyas mengkritik Plt. Bupati Nanang Ermanto.

Akyas mengkritik Nanang Ermanto, lantaran tidak hadir dalam pelantikan MPC Pemuda Pancasila yang dilaksanakan di Negeri Baru Resort Kalianda, (26/08/29).

“Pak plt.bupati itu mantan pemuda pancasila, seharusnya hadir karena beliau kader pemuda pancasila, beliau juga pernah memimpin PAC Tanjung bintang (pimpinan anak cabang) pemuda pancasil di Tanjung Bintang,” kata Akyas.

Sementara Ketua MPW, Rycko Menoza juga mengungkapkan kekecewaanya lantaran menurutnya pelantikan MPC Pemuda Pancasila periode 2019-2023 tersebut merupakan moment penting.

“Prihatin prihatin, dibanding pemilihan kepala desa penting ini, apalagi didalemnya ada DPRD gak tanggung jawab, mohon maaf juga namanya juga plt, yang kurang ajar ini lah pembisik pembisiknya ini. Harusnya pembisiknya ini yang bener, harusnya melihat seperti itu. Jangan lagilah, pake pembisik tenaga ahli apa sih, orang pemda itu kan pengalaman dan ahli-ahli semua,” pungkasnya.

Sementara Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Prianto Putro, yang mewakili plt. Bupati Lampung Selatan mengungkapkan permohonan maaf atas ketidak hadiran plt. Bupati.

“Menyampaikan permohonan maaf pak bupati karena beliau hari ini melantik kepala desa yang ada di palas, mohon maaf,” ungkap Prianto. (Arya/Kurdy)

Share

BERITA TERBARU