Hanuang.com

Home

Lepas 3 Anggota Untuk Penugasan Teritorial, Dandim : “Selalu Junjung Tinggi 8 Wajib TNI”

Hanuang.com – Dandim 0421 Lampung Selatan (Lamsel), Letkol Kaveleri Robinson oktavianus bessie SH, melepas pemberangkatan Kasdim 0421 Lamsel, Mayor Inf. Agus waluyo beserta 2 orang personel Kodim, Serda Suryadi dan Kopda Anhar dalam rangka penugasan teritorial diwilayah Kodam XVI/PTM Provinsi Maluku Kodam XVII/CEN dan Kodam XVIII/KAS Provinsi Irian Jaya didepan Makodim setempat, Selasa, (23/06/20).

Dalam acara pelepasan pemberangkatan satuan penugasan teritorial terhadap 4 orang personel Kodim 0421/LS , juga dihadiri beberapa unsur perwira satuan Kodim 0421/LS, para perwira staf, jajaran Danramil, dan beberapa orang anggota dan PNS lainnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada ketiga personel yang akan bertugas dalam satgaster diwilayah propinsi Maluku dan Irian Jaya, agar cepat beradaptasi dengan lingkungan diwilayah penugasan, jaga nama baik satuan serta junjung tinggi 8 wajib TNI selama dalam penugasan” tandasnya.

“Jaga selalu kesehatan dan manfaatkan waktu untuk rajin berolahraga selama dalam penugasan, dan kami berharap selamat dan sukses dalam melaksanakan tugas sargaster ini, mudah-mudahan Allah SWT (Tuhan YME) akan melindungi kita semua.amin” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU