Hanuang.com

Home

Kobar & Ungo Beserta Komunitas Lainnya Gelar Bhaksos Kemanusiaan

Hanuang.com – Relawan Sosial KOBAR (Koordinasi Bersama antar Relawan) Lampung Selatan (Lamsel) Beserta Relawan Sosial Ungo (ukhuwah Relawan Gerakan Sosial), Komunitas Sahabat Ceria Palas ,Perwakilan Relawan Bandar Lampung, Komunitas AD Dakwah Muhsinin Jakarta ,melaksanakan Bakti sosial kemanusiaan. Minggu (02/06/19).

Para Relawan Yang tergabung di Komunitas KOBAR mengajak anak anak yatim dan piatu Berjalan Jalan Menuju Dermaga eksekutif Bakau Heni dan taman wisata Menara Siger Bakau Heni Lampung Selatan sebagai Bentuk pemulihan trauma pasca musibah Tsunami.

Sebanyak 40 anak yatim dan Piatu korban Tsunami dari dua kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan yaitu di kecamatan RajaBasa dan Kecamatan Kalianda.

Dalam Bakti sosial Kemanusiaan Gerebek pasar yang dilaksanakan langsung di pasar Inpres Kalianda Lampung Selatan Minggu 02-06-2019.
Setelah mendampingi anak yatim piatu belanja langsung dipasar Inpres Kalianda .

Menurut pemaparan Admin Komunitas Sosial Kemanusiaan (KOBAR) Mohammad Fadli, tujuan Diadakannya Bakti Sosial Kemanusiaan Gerebek Pasar Untuk anak anak yatim dan Piatu Teesebut Hanya untuk saling Berbagi Kebahagian Kepada anak yatim Piatu
Dimana belum satu Tahun Musibah pasca Tsunami Lampung Selatan.

Masih Ditempat yang sama Mohammad Fadli, selaku Admin Kobar mengucapkan Banyak Banyak terima kasih kepada para Donatur atas yang telah mempercayai kami Kobar untuk menyampaikan amanah Donasi untuk Berbagi kepada yatim dan piatu.

“Terima kasih juga kepada para Relawan Sosial Kemanusiaan yang sudah berpartisipasi atas suksesnya kegiatan bakti sosial kemanusiaan.
Harapan saya kegiatan Bakti Sosial Kemanusiaan ini akan tetap kami laksanakan dan akan selalu kami adakan meski dalam bentuk kegiatan sosial lain nya,” Tegas Mohammad Fadli. (Arya)

Share

BERITA TERBARU