Hanuang.com

Home

Jumat Berkah, BBHAR Bagikan Santunan Anak Yatim di Sumur Kumbang

Hanuang.com – Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan (Lamsel) terus berkomitmen berbagi di Jumat Berkah.

Hal tersebut terbukti dengan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim di Dusun Kemiling, Desa Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda, Jum’at, (11/03/22).

Perwakilan BBHAR langsung mendatangi rumah warga yang telah menjadi sasaran untuk diberikan santunan.

“Salam dari ketua kami, bapak Merik Havit, beliau mewakilkan kepada kami hadir disini untuk memberikan santunan kepada anak yatim, mohon doanya agar kami selalu diberikan keistiqomahan untuk selalu dapat berbagi dan peduli kepada yang membutuhkan” ucap Heri selaku Perwakilan BBHAR, Jumat, (11/03/22).

Dalam kegiatan pemberian santunan juga dilakukan do’a bersama anak yatim.

Didik mewakili warga Dusun Kemiling mengucapkan terimakasih atas kegiatan pemberian santunan anak yatim oleh BBHAR tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada BBHAR yang terus berkomitmen untuk peduli dan berbagi kepada masyarakat, semoga BBHAR dibawah kepemimpinan Kanda Merik Havit akan selalu diberikan kesuksesan, keberhasilan, serta diberikan kemudahan untuk mencapai apa yang menjadi tujuannya” ujarnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU