Hanuang.com

Home

Ini Yang Disampaikan DPD GML Lamtim Saat Gelar Rakerda Bersama Anggota

Hanuang.com – DPD GML Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kantor setempat, Senin, (22/07/19).

Acara tersebut digelar di Kantor GML setempat, di Jalan Soekarno Hatta, Desa Terbanggi Marga, Kecamatan Sukadana, Lamtim.

Dalam Rakerda itu, Ketua DPD GML Lamtim, Safaruddin menegaskan kepada seluruh jajaran untuk segera membentuk kepengurusan tingkat Kecamatan.

“Dalam rapat ini kita bahas kepada seluruh jajaran untuk segera membentuk kepengurusan di Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yang ada di 24 Kecamatan” jelasnya.

“Apabila sudah terbentuk ditingkat Kecamatan, maka secara langsung akan dapat mempercepat kinerja GML di wilayah Lampung Timur, kita akan┬álebih cepat bekerja dalam hal menampung aspirasi masyarakat Lamtim dan memantau pembangunan APBN maupun apbyd yang ada di Lamtim” tambahnya.

Menurut Safaruddin, menjelaskan bahwa adanya GML sesuai aturan dan perintah dari Ketua Umum di DPP GML.

“Dalam hal tersebut adanya ormas GML di Lamtim itu sepenuhnya untuk rakyat Lamtim, yang selalu mengutamakan kearifan lokal tanpa melupakan adat dan budaya setempat” bebernya.

Hal senada diungkapkan Topan Jayanegara, selaku wakil Ketua Bidang Internal yang mengutarakan GML sudah terbentuk di 5 Kecamatan di Kabupaten Lamtim.

“Dalam waktu singkat ini telah terbentuk 5 Kecamatan, yakni Kecamatan Labuhan Ratu, Kecamatan Way Jepara, Kecamatan Mataram Baru, Kecamatan Labuhan Maringgai, dan Kecamatan Bandar Sribawono, yang akan diberikan SK dalam waktu dekat ini” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU