Hanuang.com

Home

Hendak Berangkat Ngaji, Dua Remaja Ditodong Pisau Lalu Diperkosa & Pelaku Kabur

Hanuang.com – Telah terjadi tindak pidana pemerkosaan di sekitaran Taman Nasional Way Kambas, Lampung Timur, Minggu, (13/01/19), sekitar Pukul 17.30 WIB.

Adapun dua orang korban yakni BD (13) dan MW (14), warga Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupeten Lampung Timur.

Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung, Kombes Pol. Sulistyaningsih membenarkan atas kejadian tersebut.

“Ya benar ada tindak pidana pemerkosaan, menurut AWR (ibu korban-red), mengungkapkan bahwa peristiwa memilukan ini bermula pada saat anaknya hendak berangkat mengaji di masjid” ungkapnya, Rabu, (16/01/19).

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Sulistyaningsih Saat Menjelaskan Alur Cerita Kepada Para Jurnalis

“Lima pelaku membawa kedua korban ke lokasi wisata di Taman Nasional Way Kambas. Saat itu, para pelaku menutup mata korban menggunakan kain penutup mata lalu MW dan BD diperkosa” jelasnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kedua korban sempat ditodong dengan pisau saat dibawa ke tempat kejadian perkara (TKP) oleh pelaku.

“Keluarga korban pemerkosaan berusaha mencari korban MW hingga malam di masjid. Namun, keberadaan anaknya tidak diketahui” tambahnya.

Saat pagi hari, keluarga korban mendapatkan kabar melalui telpon dari perangkat Desa Pakuanaji agar menjemput anaknya di kediamannya.

“Perangkat desa yang telpon keluarga dan suruh jemput anaknya karena¬† minta tolong, saat ini ppara pelaku sudah dilaporkan ke Polsek Labuhan Ratu, dan langsung dilakukan pengejaran hingga saat ini, kita doakan agar para pelaku cepat tertangkap” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU