Hanuang.com

Home

Hadir di Bumi Khagom Mufakat, ISMK Siap Jadi Wadah Penjual Motor Bekas

Hanuang.com – Tingkatkan penyegaran, Ikatan Showroom Motor Kalianda (ISMK) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar serah terima jabatan kepemimpinan, Kamis, (03/03/22).
ISMK Lamsel sendiri dibentuk pada tahun 2016 silam sebagai wadah bagi para penjual atau pedagang motor bekas yang ada di Bumi Khagom Mufakat. Adapun tujuan dari ISMK yakni membantu program pemerintah dalam meningkatkan bidang kewirausahaan.
Nantinya ISMK juga akan membentuk suatu komunitas untuk mengajak seluruh penjual kendaraan yang ada di Lamsel agar bergabung dan membesarkan ISMK dengan tujuan saling bertukar informasi terkait penjualan.
“Setidaknya nanti dalam tiga Kecamatan akan ada satu basecamp komunitasnya” ujar Budiyono selaku Ketua.
Ia juga berharap kedepannya ISMK dapat lebih besar dan maju lagi dengan membuka berbagai jaringan serta partner dengan menggandeng dealer dan pihak leasing.
“Kita berharap nantinya ISMK ini dapat menggandeng para dealer-dealer dan leasing motor yang ada disini (Lamsel_red) dalam bekerjasama untuk mewujudkan UMKM yang maju dan maksimal” jelasnya.
Budiyono juga berharap pemerintah setempat dapat memberikan dukungan terhadap para penjual atau pedagang motor bekas yang ada di Kabupaten Gerbang Sumatera itu.
“Kita juga berharap ada perhatian dan bentuk support dari pemerintah daerah, kita juga secepatnya akan bersilaturahmi ke pihak leasing dan dealer untuk menjalin kerjasama” bebernya.
Diketahui bahwa Ketua sebelumnya yakni Yandi Effendi dan telah diserahterimakan kepada Ketua baru Budiyono.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Sekretariat ISMK sendiri berada di jalan Sersan A. Murad, Lingkungan Kampung Sawah, Kelurahan Kalianda, tepatnya di belakang pasar Inpres Kalianda Lampung Selatan. (Arya)

Share

BERITA TERBARU