Hanuang.com

Home

Ditunjuk Sebagai Carateker, Ahmad Syafaruddin Segera Laksanakan Temu Karya Katar Lamsel

http://Hanuang.com – Karang Taruna Provinsi Lampung mengeluarkan SK tentang penetapan Carateker Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan.

SK yang bernomor : 002/KT-LPG/A.I/XII/2021 tersebut menindaklanjuti surat pengunduran diri dari Erdiyansyah selalu Ketua Karang Taruna Lamsel masa bhakti 2017-2022.

Dengan adanya pengunduran diri posisi Ketua Katar Lamsel tersebut, pihak Katar Provinsi Lampung mengharapkan agar Katar Lamsel melaksanakan Temu Karya.

Ketua Katar Provinsi Lampung, H. Dendi Romadhona menunjuk Ahmad Syafaruddin yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris Katar Provinsi Lampung sebagai Carateker Katar Kabupaten Lampung Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh Ahmad Syafaruddin yang menjelaskan bahwa dirinya diberi amanat menjadi Carateker Katar Lamsel.

“Tugas saya sebagai carateker adalah segera melaksanakan agenda Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Lamsel guna mengisi kekosongan jabatan ketua karang taruna Kabupaten Lampung Selatan pasca bung Erdiyansyah mengundurkan diri dikarenakan kesibukannya di samping masa bhakti nya yang beberapa bulan lagi selesai. Adapun temu karya yang akan digelar akan melahirkan kepengurusan baru periode 2022 – 2027” ujarnya.

Sebelum agenda temu karya tersebut kita gelar, tentunya saya sebagai carateker akan menghadap pak Kadis Sosial Kabupaten Lampung Selatan yang saat ini dijabat bapak Martoni Sani sebagai pembina fungsional untuk kemudian audiensi dengan bapak Bupati Lampung Selatan, Bapak Nanang Ermanto selaku pembina utama Karang Taruna guna meminta arahan beliau sesuai ketentuan yang diatur dalam PD/PRT Karang Taruna yang berlaku” tambahnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Karang Taruna dari Kabupaten Bumi Khagom Mufakat tersebut kini telah menjalankan rapat koordinasi pengurus untuk menyampaikan terkait penunjukan Carateker dari Provinsi Lampung. (Arya)

Share

BERITA TERBARU