Hanuang.com

Home

Diduga Depresi, Anak 11 Tahun Dibunuh Ibu Kandungnya

Hanuang.com — Diduga depresi, seorang Ibu Muda di Kecamatan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) tega membunuh anak kandung sendiri.

Korban sebut saja Mawar usia 11 tahun yang masih duduk di bangku SD yang beralamat di RT 001, Dusun 009, Desa Karangsari, Kecamatan Ketapang, Lamsel.

Berdasarkan keterangan anggota Sat Pol PP Wilayah Kerja Ketapang Denny Yusup mengatakan, peristiwa yang diduga pembunuhan itu sekira pukul 11.30 WIB dikediaman korban.

“Iya dugaan pembunuhan diketahui pertama kali oleh bapaknya di kamar keadaan tergeletak, dimana saat di temukan ada bercak darah disekitar kemaluan korban,” ujar Deny Yusup kepada media melalui telefon selulernya. Selasa, (21/4/2020).

Menurut Deny, pembunuhan itu terjadi dikerenakan sang Ibu mengalami defresi, sehingga melakukan perbuatan yang menghilangkan nyawa anaknya.

“Diduga di aniaya oleh Ibunya yang memang sedang mengalami depresi sejak sekitar setahun terakhir,” jelaanya.

Untuk diketahui kata dia, Sang Ibu yakmi Cicip Jumariah (28) sedangkan ayahnya bernaama Supriyanto (35). Korban saat ini sedang dibawa kerumah sakit karena korban mengeluarkan darah dari hidung dan mulut keluar busa.

“Jenazah saat ini sedang dilakukan otopsi di RSUD Bob Bazar Kalianda, sedangkan ibunya sudah dibawa pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, lanjut Denny, informasi yang didapat bahwa 10 hari yang lalu adik korban yakni GD (5) meninggal dunia yang diduga tidak wajar.

“Adiknya 10 hari yang lalu meninggal dunia dalam keadaan tidak wajar,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian sekitar. (Arya)

Share

BERITA TERBARU