Hanuang.com

Home

Dandim Lamsel Tegaskan Prajurit Wajib Netral di Pemilu 2024

Hanuang.com – Komandan Kodim 0421 Lampung Selatan (Lamsel), Letkol Inf Fajar Akhirudin menekankan kepada seluruh prajurit tentang Netralitas TNI adalah Harga Mati dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan itu dilaksanakan melalui vicon dengan anggota Koramil dan tatap muka yang digelar di Aula Parikesit Makodim setempat, Selasa, (05/12/23).

Hukuman akan diberlakukan bagi oknum prajurit atau anggota TNI yang terbukti melakukan pelanggaran tidak netral dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Kita sudah mendapat perintah langsung dari Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Darat serta ditekankan berulang kali oleh Bapak Pangdam II /SWJ maupun Danrem 043 /Gatam bahwa netralitas TNI adalah hal paling penting dalam pelaksanaan tugas di lapangan selama pemilu” pungkasnya.

“Jadi tetap pedomani buku Saku Tentang Netralitas TNI dalam pemilu 2024, sebagai bahan acuan bertindak serta berbuat di lapangan, Hindari pelanggaran sekecil apapun dan jaga Kehormatan Satuan dan Institusi TNI yang kita cintai” tutupnya.

Share

BERITA TERBARU