Hanuang.com

Home

Cegah Penyebaran COVID-19, Koramil Kalianda Bagikan Masker Ke Pedagang

Hanuang.com – Dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran virus Corona, Babinsa Koramil 04/Kalianda, Serka Intan Mas, mewakili Danramil Kalianda, Mayor ARM Aris, bersama Bhabinkamtibmas, membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Pasar Inpres dan Dermaga Bom Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Senin, (31/08/20).

Pembagian masker tersebut dilakukan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Corona serta untuk mengantisipasi perlindungan bagi warga masyarakat baik dengan cara menghentikan warganya yang saat melintas tidak menggunakan masker.

Haji Hendi pedagang di Pasar Impres menyampaikan bahwa pembagian masker gratis tersebut sangat membantu masyarakat.

“Khususnya pedagang yang berjualan di pasar Inpres Kalianda untuk mengantisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan,” ungkapnya.

Dalam kegiatannya, Babinsa 04/Kalianda, Serka Intan Mas juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah desa binaannya.

“Agar selalu gunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga wabah virus Covid-19 ini cepat berlalu” bebernya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU