Hanuang.com

Home

Babinsa Kodim 0421/LS, Hadiri Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Di Purwodadi

Hanuang.com – Babinsa Kodim 0421/Lampung Selatan (Lamsel) hadiri penilaian lomba desa tingkat Kabupaten di Desa Purwodadi, Kecamatan Tanjung Sari, Lamsel, Rabu, (06/02/19).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Tanjung Sari, unsur Forkopimcam Tanjung Sari, Ketua Tim Penggerak PKK Tanjung Sari, KUPT Se-Kecamatan Tanjung Sari, Kepala KUA Tanjung Sari, Kades Se-Kecamatan Tanjung Sari, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan tokoh Pemuda.

Menurut Ketua Tim Penilaian lomba Desa, Drs. Burhanuddin, MM, mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga atas kebersihan yang ada di desa-desa.

“Terima kasih, dan saya sangat bangga serta menberikan apresiasi atas kebersihan di desa-desa Purwodadi” ungkapnya.

“Saya juga apresiasi kepada lanjut usia, bahkan sudah nenek-nenek tapi tetap semangat mengikuti senam jantung sehat” tambahnya.

Hal senada diungkapkan Serda Haryansyah, selaku Babinsa Desa setempat yang menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu berdampingan dan membantu masyarakat.

“Kita akan selalu membantu masyarakat, karena dari unsur TNI itu yakni Babinsa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat kalangan bawah, dan kita akan selalu menjaga hubungan baik sesuai perintah Pimpinan” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU