Hanuang.com

Home

Alhamdulillah, DPW GML Way Sulan Resmi Terima SK Kepengurusan

Hanuang.com – Setelah menunggu kurang lebih dalam waktu satu bulan lamanya, Tongkat kepemimpinan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kecamatan Way Sulan akhirnya dikukuhkan, Minggu, (22/06/19).

Pengukuhan dalam bentuk pemberian Surat Keputusan (SK) tersebut dilakukan secara langsung oleh DPP GML ketika menggelar silaturahmi dan Halal Bi Halal dikediaman Nurjaman selaku Ketua DPW GML Kecamatan Way Sulan.

“Kita sengaja datang langsung ke Way Sulan untuk memberikan SK Kepengurusan kepada DPW GML Way Sulan, Sekaligus menggelar Halal Bi Halal karena masih dalam suasana Idul Fitri 1440 Hijriyah” ungkap Rizal Anwar selaku Ketua Umum GML.

Hal senada diungkapkan Nurjaman, selaku Ketua DPW Way Sulan yang mengungkapkan rasa terima kasihnya atas ditunjuknya dirinya sebagai pemegang kepemimpinan di wilayah tersebut.

“Alhamdulillah bang, saat ini SK Kepengurusan sudah resmi kami terima dan hari ini juga kami resmi dan secara sah menjadi keluarga besar Ormas GML” jelasnya.

Nurjaman pun menjelaskan bahwa dirinya akan sesegera mungkin berkoordinasi dengan pihak terkait tentang resminya kepengurusan DPW Way Sulan.

“Setelah SK ini kita terima, kita akan langsung berkoordinasi dengan Pihak Polsek dan Koramil bang, untuk memberi tahu bahwa di Way Sulan Kepengurusan GML sudah resmi terbentuk” bebernya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, penyerahan SK Kepengurusan DPW GML Kecamatan Way Sulan, Lampung Selatan (Lamsel) disaksikan dan dihadiri langsung oleh Kepala Desa setempat (Desa Banjar Sari_red), Nurodin/Benung, Tokoh masyarakat, Ade Jalaludin, Anggota Legislatif DPRD Lamsel terpilih, Dede Suhendar, beserta seluruh jajaran DPP GML Lamsel. (Arya)

Share

BERITA TERBARU