Hanuang.com

Home

Aksi Kemanusiaan, Kodim Lamsel Berikan Masker & Sembako Kepada Warga

Hanuang.com – Kodim 0421 Lampung Selatan, menggelar patroli dengan membagikan masker, ember pencuci tangan, hand Sanitizer, dan sembako kepada masyarakat di wilayah kecamatan Kalianda, Jum’at, (10/04/20).

Kegiatan ini dipimpin oleh Peltu Dodik Prihadi batih Inteldim 0421/LS, dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Selain pembagian masker dan sembako, anggota kodim juga memberikan himbauan kepada masyarakat menggunakan masker saat keluar rumah itu sangat penting karena dapat mencegah penyebaran virus Corona.

Adapun yang menjadi sasaran, yaitu ojek pangkalan Serta masyarakat yang kurang mampu.

“Hingga saat ini sekitar 3000 orang positif corona di Indonesia, dan 300 orang yang meninggal dunia, sudah seharusnya masyarakat waspada, Bahwa penggunaan masker wajib untuk setiap orang baik yang sakit maupun yang sehat karena untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19 saat ini” jelas Peltu Dodik.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun. Kegiatan positif dari para TNI tersebut mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, dengan mengucapkan terima kasih kepada para TNI yang selalu bersama rakyat. (Arya)

Share

BERITA TERBARU