Hanuang.com

Home

Akhir Tahun, Lapas Kalianda Musnahkan Barang Bukti Hasil Sitaan

Hanuang.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Kalianda melaksanakan kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Sitaan setelah pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Apel Lapas setempat, Kamis (14/12).

Dalam kegiatan, Kalapas Kalianda, Chandran Lestyono bersama jajaran Pejabat dan Petugas Staf Lapas melaksanakan kegiatan pemusnahan dengan diikuti oleh Penandatanganan Berita Acara Pemusnahan.

“Terima kasih atas komitmen bapak-ibu sekalian untuk terus berkomitmen dalam melaksanakan bersih-bersih dari Halinar (Handphone, Pungli, dan Narkoba) di Lapas Kalianda,” tutur Kalapas Kalianda dalam amanat Pembina Apel.

Lanjutnya, dengan tegas dirinya mengatakan akan bersikap tegas dan akan menindak petugas yang mencoba terlibat untuk memasukkan barang-barang terlarang ke Lapas Kalianda.

“Jangan coba-coba jadi pengkhianat dengan memasukkan barang-barang terlarang ke dalam Lapas,” tegasnya.

“Saya berharap kita semua satu suara dan satu komitmen dalam membuat Lapas Kalianda aman dan kondusif,” tutup Kalapas Kalianda.

Dalam kegiatan, sejumlah barang yang dimusnahkan yaitu, kabel gulung, kipas, kartu remi, pinset, paku, pencukur jenggot, cotton bud, botol parfum, ikat pinggang, besi, pisau, cermin, gunting, dan handphone.

Share

BERITA TERBARU