Hanuang.com

Home

(Video) Permainan & Penyerahan Thropy Kepada Pemenang Mobile Legends Di Bluetooth Cell

Hanuang.com – Final Mabar Game Online Mobile Legends yang digelar oleh Provider Three (3) di Bluetooth Cell, Kedaton, Kecamatan, Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel) dimenangkan oleh Tim ‘Galer E-sport’ dari Sidomulyo.

Sedangkan untuk juara kedua dimenangkan oleh Tim ‘No Life’ dari Pasuruan Kecamatan Penengahan, Lamsel. Selanjutnya juara ketiga direbut oleh Tim ‘Gebetannya’ dari Kecamatan Kalianda Lamsel.

Acara tersebut disponsori langsung oleh Provider Three (3) dan di support langsung oleh Vivo Smartphone, beserta Bluetooth Cell Kedaton.

Diketahui para gaming game online tersebut tak hanya dari beberapa Kecamatan yang ada di Lamsel, para peserta juga banyak berdatangan dari luar daerah seperti Bandar Lampung, Lampung Timur, Menggala dan Lainnya, dengan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah beserta doorprize berupa Handphone Merk Vivo, Headset bluetooth, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, nantinya pemenang Game Online Mobile Legends di Kalianda Lampung Selatan akan dipertemukan dengan pemenang dari Lampung Tengah dalam tingkat Provinsi. (Arya)

Share

BERITA TERBARU