Hanuang.com

Home

(Video) Nanang Terjun langsung, Pastikan Bantuan Pemkab Sampai Kepada Korban Kebakaran

Hanuang.com – Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, Sambangi korban kebakaran di Dusun Sukajaya, Desa Mekar Mulya, Kecamatan Palas, Lamsel, Senin, (08/10/18).

Kedatangan Nanang tersebut guna meninjau rumah salah satu warga yang terkena musibah kebakaran pada 8 juli 2018 yang lalu.

Selain melihat kondisi keluarga yang terkena musibah, Nanang juga ingin memastikan bantuan yang pernah diberikan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Sosial sampai pada ahli musibah.

Pada kesempatan itu juga Nanang memberikan bantuan tambahan berupa bahan makanan pokok, pakaian dan perlengkapan lainnya.

“Kedatangan kami kesini untuk mengetahui keadaan bapak serta keluarga sekaligus ingin mengecek apakah bantuan yang pernah kami berikan sudah sampai apa belum, “ucap Nanang.

“Ini ada bantuan tambahan lagi dari BNPB, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban Bapak sekeluarga” tambahnya.

Undang Ahmad Munawar, pemilik rumah yang terbakar merasa gembira atas kedatangan orang nomor satu di Lampung Selatan.

“Alhamdulillah, terima kasih atas perhatian dan bantuan yang bapak berikan kepada kami. Perhatian bapak merupakan sesuatu yang sangat berarti buat kami, “kata Undang Ahmad Munawar. (Arya)

Share

BERITA TERBARU