Hanuang.com

Home

Fogging & Bagi Sabun Cuci Tangan Di Kecamatan Bakauheni, Warga : “Perindo Kerja Nyata”

Hanuang.com — Gerakan Perindo peduli tak pernah berhenti untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19 dan DBD. Hari ini kegiatan berlanjut di desa Hatta kecamatan Bakauheni Lampung Selatan (Lamsel).

Seperti hari-hari sebelumnya Perindo peduli berkeliling menyusuri jalan perkampungan. berada di desa Hata bakauheni Perindo peduli yang dipimpin Aribun Sayunis membagikan sabun Antiseptik secara door to door, serta melakukan fogging di setiap jalan desa, Jum’at, (27/03/20).

“Kegiatan ini terus dan terus kita lakukan, kita terus merespon permintaan masyarakat. Setiap ada permintaan kita langsung turun untuk bantu masyarakat. Ini program kemanusiaan kita tidak ingin virus Corona merajalela di Lampung Selatan ini.” ungkap Aribun Sayunis ketua DPD Perindo Lampung Selatan itu.

Hal senada pun disampaikan anggota DPRD Lamsel Fraksi partai Perindo, Deden Alindo, yang juga ikut serta dalam Perindo peduli, mengatakan, kegiatan ini memang sudah jauh dilakukan DPD partai perindo Lampung Selatan.

“Terutama instruksi dari DPP Perindo pusat juga ditambah adanya virus corona yang melanda dunia dan negara kita. Untuk itu ketua partai Perindo Lampung selatan bapak Aribun Sayunis berinisiatif melakukan pembagian sabun Antiseptik guna pencegahan virus corona atau disebut covid-19” katanya.

“UMKM Perindo ini pun sudah sejak lama dijalankan ketua Aribun Sayunis. Saya sebagai kader partai Perindo sangat senang dan mendukung, kita turun kemasyarakat melakukan fogging dan bagikan sabun antiseptik, ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Lampung Selatan.” Punkasnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU