Hanuang.com

Home

Usai Kampanye di Pesisir Rajabasa, Istri TEC Sambangi Warga Way Muli Yang Sakit

Hanuang.com, Lampung Selatan – Hj. Surya Aprina Suud, SE., MM, selaku istri dari Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Tony Eka Candra (TEC) nomor urut 02, menyempatkan diri menjenguk Khairudin (69), warga Desa Way Muli Timur, Kecamatan Rajabasa, usai menghadiri Kegiatan Kampanye di desa setempat.

Khairudin diketahui mengidap Komplikasi penyakit, diantaranya asam Lambung, darah tinggi, dan sesak nafas menahun, yang membuatnya tidak bisa beraktifitas dan hanya berbaring diatas tempat tidurnya.

Saat dijenguk Hj. Rina Tony Eka Candra sapaan Akrabnya, Ibu Helna yang merawat Khairudin merasa terkejut, dan mengucapkan terimakasih karena telah menyempatkan diri menjenguk Khairudin ditengah kesibukannya menjalankan tugas sehari-hari.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Hj. Rina Tony Eka Candra yang telah menyempatkan waktunya menjenguk orang tua kami yang sedang sakit, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak, dan kami doakan semoga Allah SWT melindungi dan mengabulkan segala doa-doa Ibu Hj. Rina Tony Eka Candra beserta keluarga, aminn” ucap ibu Helna.

Sementara, Ibu Hj. Rina Tony Eka Candra juga mendoakan semoga Bapak Khairudin dapat segera sembuh dari segala penyakit yang telah dideritanya dan dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.

“Salam hangat dan salam hormat dari Bapak H.Tony Eka Candra dan Bapak H.Antoni Imam, Kami semua mendoakan mudah-mudahan Bapak Khairudin dapat segera pulih dan dapat beraktifitas kembali seperti biasanya,” ujar Hj. Rina Tony Eka Candra.

Diketahui sebelumnya, Hj. Rina Tony Eka Candra menghadiri kegiatan kampanye pasangan nomor urut 2 (H. Tony Eka Candra – H. Antoni Imam), yang digelar di Empat titik lokasi berbeda dikecamatan Kalianda dan Rajabasa, yakni Desa Kalianda, Desa Maja, Desa Way Muli Timur, dan Desa Way Muli Induk, Sabtu(17/10/2020).

Selain dihadiri para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Wanita Kecamatan Kalianda dan Rajabasa, acara tersebut juga di hadiri Ketua dan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Lampung Selatan Brigjend TNI (Purn) Agus Haryono Kholil, dan Ir.H.Erlan Mardiyanto,MM, serta dihadiri Fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan yakni Sugeng Kristianto,SH, Syaiful Az-zumar,SH.,MH, M.Syahroni,ME, Sopadli,SH, Ahmad Sofyan,SE, serta jajaran pengurus DPD Partai Golkar Lampung Selatan Lainnya.(*)

Share

BERITA TERBARU