Hanuang.com

Home

Usai Di Way Muli Timur, Air Jernih Siap Minum Akan Dibangun Juga Di Huntara Wisma Atlet & Eks Hotel 56

Hanuang.com – Kementerian Energi & Sumber Daya Mineral (ESDM) RI melakukan serah terima bantuan air bersih siap minum kepada Pemkab Lampung Selatan (Lamsel), Minggu, (20/01/19).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindang) Lamsel, Qorinilwan, membenarkan atas serah terima bantuan tersebut. Melalui akun Facebook Perdagangan & Perindustrian Lamsel, tampak terlihat bahwa pembangunan dan serah terima telah dilaksanakan.

Menurutnya tak hanya di Hunian Sementara (Huntara) Desa Way Muli Timur saja alat instalasi penjernih air yang mempunyai kapasitas 300 liter/jam itu terpasang.

Akan tetapi, nantinya akan dipasang juga di huntara yang berada di Wisma Atlet dan Eks Hotel 56 Kalianda.

“Giat hari ini, Serah terima bantuan air bersih siap minum dari Kementrian ESDM di Desa Way Muli Timur sudah selesai di dibangun dan sudah diserahkan kepada Pemda via Disperindag oleh Staf setjen dan pihak Rekanan untuk bisa dipakai oleh masyarakat di Huntara, sedangkan 2 unit lagi  akan dibangun di Wisma Atlit dan Ex Hotel 56” ungkapnya dalam rilis akun Facebook resmi milik perindustrian dan perdagangan Lamsel. (Arya)

Share

BERITA TERBARU