Hanuang.com

Home

Subuh Berjamaah, AKBP. M. Syarhan : “Mari Wujudkan Pileg/Pilpres Yang Aman, Damai, & Sejuk”

Hanuang.com – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Sholat Subuh berjamaah bersama Forkopimda, TNI-Polri, Ulama, Majelis Ta’lim, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan unsur masyarakat yang digelar di Halaman Mapolres Lamsel, Sabtu, (23/02/19).

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Kapolres Lamsel, AKBP. Mohamad Syarhan, dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya mendapatkan amanah, dan akan mengawal Masyarakat Lamsel untuk menyampaikan hak pilihnya dalam memilih calon presiden dan anggota legislatif.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari semuanya, karena kami yakin kita semua berharap wilayah Lamsel bisa aman damai dan sejuk baik pelaksanaan hingga pelantikan Presiden & Wakil Presiden dan Lembaga legislatif” ungkap Syarhan dalam sambutannya.

Hal senada diungkapkan Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, yang memberikan apresiasi atas Polres Lamsel.
“Saya yakin dalam acara ini, dapat meningkatkan rasa kebersamaan bagi kita semua dan masyarakat yang ada di Lampung Selatan” ucap Nanang.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas jajaran Polres Lampung Selatan, mari kita bersama-sama mensukseskan pemilu ini” tambahnya.

Usai sambutan, acara tersebut dilanjutkan oleh tausiyah dari KH. Zainurrosikhin, dari Kecamatan Palas, Lamsel, yang menyampaikan tentang nikmat Allah SWT dan mewujudkan Pileg & Pilpres 2019 yang Aman, Sejuk, dan Damai. (Arya)

Share

BERITA TERBARU