Hanuang.com

Home

Secara Serentak, Bhayangkari Polda Lampung Laksanakan Gerakan ‘SIGER’

Hanuang.com – Wakil ketua Bhayangkari Polda Lampung, Henny Suryani Sudarsono, bersama Bhayangkari Polda Lampung mengadakan SIGER serentak, yang merupakan program tim PKK Provinsi Lampung.

Kegiatan itu, Bertempat di jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan Batalyon A Brimob Polda Lampung.

Dalam pelaksanaannya dihadiri langsung oleh Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Drs. Sudarsono SH.M.Hum., dengan membagikan paket berupa sayuran, telur, aneka bumbu, dan susu kemasan.

Diketahui bahwa, bahan-bahan tersebut dibeli langsung dari petani dan pedagang tradisional yang saat ini sedang sulit memasarkan dagangannya, dikarenakan berkurangnya daya beli masyarakat.

Dengan cara unik, Saatnya Ikut GErak untuk Rakyat (SIGER_red) membagikan sayur segar dengan cara digantung di pagar atau meja guna menghindari kontak fisik dan menjaga jarak, sesuai Protokol Covid-19 yang disarankan oleh pemerintah.

Para penerima bantuan dominan masyarakat pengguna jalan yang melintasi jalan Soekarno Hatta (baypass_red), mengucapkan terima kasih atas kegiatan baksos oleh Korps Bhayangkari tersebut.

“Ucapan terimakasih kepada Bhayangkari dan Polda Lampung, kami sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya bantuan ini” ungkap salah seorang pengendara, Minggu, (17/05/20).

Dalam giat baksos itu juga, Wakapolda dan Bhayangkari Polda Lampung menghimbau agar masyarakat mengikuti Protokol Covid-19 anjuran Pemerintah untuk tetap berada dirumah saja dan tetap menjaga jarak serta kebersihan dengan mencuci tangan dan menggunakan masker maupun menjaga imun tubuh serta tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat supaya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung. (Arya)

Share

BERITA TERBARU