Hanuang.com

Home

Satpolairud Tangkap 2 Pengguna Sabu Diatas Kapal

Hanuang.com – Tim Satuan Polairud Polres Lampung Timur (Lamtim), Polda Lampung menangkap 2 orang nelayan, yang diduga menggunakan Narkoba jenis Sabu-Sabu, diatas kapal.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kasat Polairud AKP Yus Mawardi, pada Kamis, (1/6/23), menjelaskan bahwa inisial para nelayan yang menjadi tersangka adalah HS (37) warga Kecamatan Labuhan Maringgai, Lamtim dan YL (33) warga Tebo Jambi.

Para tersangka ditangkap oleh Petugas Satuan Polairud, diatas Kapal Nelayan, diperairan Way Penet, Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lamtim tepatnya pada titik koordinat 5° 14′ 9″ S – 105° 50′ 8″ E.

“Tim Satuan Polairud Polres Lampung Timur, melakukan penggrebekan dan penangkapan terhadap para tersangka, yang posisinya sedang berada diatas kapal nelayan, pada Rabu (31/5) petang, sekitar pukul 17.50 Wib,” terangnya.

Pada saat dilakukan proses pemeriksaan dan penggeledahan, Petugas juga menemukan barang bukti 2 plastik klip bekas kemasan narkoba jenis sabu-sabu, alat hisap (Bong), pipa kaca (Pirex), dan korek api.

Untuk proses hukum lebih lanjut, para tersangka dan barang buktinya, akan diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Lamtim. (Humas Polres Lampung Timur)

 

Share

BERITA TERBARU