Hanuang.com

Home

Sambangi Desa Betung, BBHAR Lamsel Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Sembako

Hanuang.com – Kegiatan Jum’at Berkah Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan beserta beberapa Ormas kali ini menyambangi Desa Betung, Kecamatan Rajabasa.

Kedatangan rombongan pengacara wong cilik itu yakni untuk melaksanakan program kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan sembako dan kursi roda, Jum’at, (11/02/22).

Tampak hadir di lokasi Ormas GML, KANNI, Geram Banten, serta pihak UPTD Puskesmas setempat yang mendampingi jalannya proses penyerahan bantuan secara langsung oleh Kepala BBHAR, Merik Havit.

“Jum’at berkah kali ini saya mengajak petugas UPTD Puskesmas Rajabasa dan kawan-kawan anggota Ormas untuk bagaimana kita menciptakan budaya gotong royong dan berempati kepada masyarakat sekitar seperti yang selalu dianjurkan oleh Pimpinan saya Bapak Hi. Nanang Ermanto” Kata Merik.

“Karena beliau selalu berkata, Kabupaten ini sudah banyak memberi untuk diri dan keluargamu, tapi apa yang sudah engkau berikan untuk kabupaten ini?, itulah pesan yang selalu disampaikan oleh pimpinan saya, maka dari itu saya belajar berbuat dari hal yang terkecil sekalipun” tambahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, adapun penerima bantuan kursi roda yakni Marsudin (58) warga Dusun IV, RT/RW 08/04 yang mana sejak kecil menyandang disabilitas. (Arya)

Share

BERITA TERBARU