Hanuang.com

Home

Polres Lamsel Gelar Bhaksos & Lepas Tukik Dalam Rangka HUT Polairud Ke 68

Hanuang.com – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Bersih-bersih Pantai, Sabtu, (01/12/18).

Giat tersebut dilaksanakan di Pantai Minang Rua, Desa Kelawi, kecamatan Bakauheni, Lamsel, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Ke 68 Tahun 2018.

Usai sambutan dari Kapolres Lamsel, AKBP. Mohamad Syarhan, acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan pemotongan Tumpeng bertuliskan Hut ke 68 Polair.

Dilanjut dengan penanda tangan surat hibah pembuatan kantor Sat Polair di Bakauheni, tertuliskan pemberian penghargaan kepada pemberi hibah.

Saat di mintai keterangan, Syarhan menyampaikan bahwa Polairud merupakan bagian dari Polres Lamsel.

“Pada pagi hari ini kita mengadakan bersih-bersih pantai sekaligus juga Syukuran” kata Kapolres Sabtu (01/12/2018).

Syarhan berharap, satuan Polairud ini bisa lebih baik kedepannya dan juga bisa dicintai & dekat dengan masyarakat terutama dibidang perairan.

“Jadi harus berupaya dimanapun berada bisa dekat dengan masyarakat terutama masyarakat diperairan” harapannya.

“Karena memang baru tahun ini yang pertama kalinya dirayakan bersama-sama dan dilakukan bersama dari Polres, mudah-mudahan ini dapat menjadi cikal-bakal ditahan 2019” tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan pertandingan tarik tambang antara kelompok Pimpinan Pejabat Utama (PJU) Polres melawan kelompok Kapolsek dan jajarannya serta Bhhayangkari melawan Polwan.

Setelah itu giat dilanjutkan pelepasan tukik atau anak kura-kura ke laut lepas oleh Kapolres dan ketua cabang Bhayangkari Lamsel ditutup dengan makan bersama dipantai Minang Rua. (Arya)

Share

BERITA TERBARU